SELAMAT DATANG DI BAGAS WEBSITE, FIAN CELL PACARKELING SURABAYA, DILARANG COPY ISI BLOG INI KE BLOG LAIN, TINGGALKAN KOMENTAR, KRITIK DAN SARAN mengatasi youtube error | Bagas website fian cell pacarkeling surabaya Bagas website fian cell pacarkeling surabaya: mengatasi youtube error

Translate

  FIAN CELL SURABAYA

TERIMA REPARASI HANDPHONE, TABLET, IPAD & KOMPUTER


TERIMA REPARASI MESIN FOTOCOPY KYOCERA & CANON

Tuesday 28 February 2017

mengatasi youtube error

Pada posting kali ini, saya akan membahas dan sekaligus membagikan pengalaman saya yang telah saya coba dengan banyak cara dengan hasil sukses pada cara yang terakhir. Topik kali ini ialah mengatasi youtube error yaitu tentang kendala yang terkadang muncul saat akan memainkan video di youtube, padahal kita sudah pencet berkali kali tombol play di youtube tapi malangnya yang keluar bukan gambar dari video yang kita inginkan tapi yang keluar malah gambar angin puting beliung alias gambar lingkaran yang berputar terus tanpa berhenti. Hal ini sangat menjengkelkan sekali terutama video yang sudah berminggu minggu lebih kita tunggu.

Pemberitahuan atau error yang muncul biasanya bertuliskan "error occurred. please try again later". Kalimat error ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi beberapa youtuber, seperti saya dan teman selancar youtube saya yang agak lemot, dia bilang kalau error begitu pasti orang youtube ditempatnya sana salah kirim pesan sama kita. Lho?? memangnya yang jaga kantor youtube pada mabuk semua?? ya enggaklah...hehehe. tapi sebelumnya pastikan koneksi internet anda lancar dan benar benar tidak ada masalah. Karena sangat penting sebab, lain permasalahan lain pula solusinya.

mengatasi youtube error

Sebelum kita mulai saya ingatkan teman teman agar tidak menghapus / uninstall adobe flash player dari komputer anda atau memasang ulangnya karena biasanya hal itu yang paling sering dilakukan oleh semua orang karena youtube memerlukan flash player untuk dapat memainkan videonya dan karena hasilnya akan sia sia, tapi bukan berarti uninstall dan install ulang tidak perlu dilakukan tapi itu merupakan pilihan kedua dan terakhir jika pilihan pertama tidak berhasil mengatasi error tersebut.

Sekarang anda lihat di komputer anda pada taskbar disebelah kanan bawah apakah tanggal dan waktu sudah sesuai dengan tanggal saat ini? jika tidak maka masuk ke control panel, pilih date and time lalu pilih change date and time, ubah tanggal sesuai tanggal hari ini dan ubah waktu sesuai dengan waktu saat ini. Keluar dari control panel dan coba sekarang mainkan video youtube anda, jika belum berhasil coba tutup browser anda (google chrome, firefox, opera dan sebagainya), jika sudah ditutup, sekarang coba buka lagi browsernya dan coba mainkan lagi video youtube anda. Pada tahap ini saya sudah berhasil memainkan video youtube tanpa ada lagi keluar error tadi. Tapi untuk gambar lingkaran yang berputar terus bisa berarti koneksi internet lagi lambat, komputer anda sedang memproses aplikasi disaat banyaknya aplikasi yang berjalan atau bahkan karena anda belum membayar biaya pemakaian internet anda, yang terakhir ini jangan sampai terjadi ya?? karena malu maluin hehehe...

mengatasi youtube error

Jika cara diatas tidak berhasil barulah anda coba install ulang adobe flash player tapi terkadang proses install tidak selalu berhasil dan berhenti dengan error tertentu yang biasanya keluar kalimat error "Failed to Initialize". Cara mengatasinya ialah dengan install adobe flash player yang versi offline seperti yang berhasil saya lakukan. Versi ini bisa anda cari di google search.

Untuk mengakhiri posting saya kali ini, ijinkan saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kunjungan teman teman ke blog saya. Bila ada kurangnya mohon teman teman memaklumi segala kekurangannya dan berkenan menambahkannya melalui kotak komentar yang ada dibawah. Ayo..!! jangan bosan berkunjung ke blog saya karena akan ada posting menarik lainnya. assalamualaikum wr wb.

Mengatasi youtube error

BELUM ADA KOMENTAR

TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR..!!

fixedbanner
fixedbanner2