SELAMAT DATANG DI BAGAS WEBSITE, FIAN CELL PACARKELING SURABAYA, DILARANG COPY ISI BLOG INI KE BLOG LAIN, TINGGALKAN KOMENTAR, KRITIK DAN SARAN cross at1 bootloop | Bagas website fian cell pacarkeling surabaya Bagas website fian cell pacarkeling surabaya: cross at1 bootloop

Translate

  FIAN CELL SURABAYA

TERIMA REPARASI HANDPHONE, TABLET, IPAD & KOMPUTER


TERIMA REPARASI MESIN FOTOCOPY KYOCERA & CANON

Tuesday 28 July 2015

cross at1 bootloop

Salam jumpa, pembahasan saya kali ini dalam topik cross at1 bootloop ialah tentang cara untuk flash ulang tablet android cina yang bootloop, hang logo dan lain lain. Tablet ini terkadang macet dan berhenti pada saat proses loading atau yang disebut hang atau bootloop, kerusakan yang paling umum pada tablet android ini ialah kerusakan pada software. Dalam proses perbaikan atau proses flash ulangnya diperlukan tools, driver dan firmware, sesuai dengan tipe dan jenis cpu yang dipakai. Kerusakan software bisa timbul karena akibat virus, aplikasi yang rusak dan bisa juga dari kesalahan user sendiri antara lain proses root, upgrade software dengan firmware yang tidak cocok, proses flash yang berhenti ditengah jalan dan lain sebagainya.

cross at1 bootloop

Tapi tidak perlu kuatir karena saya sudah punya solusi untuk mengatasinya, karena sudah saya coba pada banyak tablet cross at1 dan semuanya berhasil, namun mohon maaf untuk solusi pada pembahasan kali ini saya akan memungut biaya, dengan menghubungi saya via email ke rikiarfian@gmail.com, saya akan mengirim solusinya segera setelah anda menyelesaikan biaya yang saya tentukan, sekian saja info saya dan saya ucapkan terima kasih.

cross at1 bootloop

INGAT! SAYA HANYA MENJUAL TRIK, CARA DAN LANGKAH LANGKAH MEMPERBAIKINYA YANG TELAH SAYA COBA SENDIRI DITAMBAH KONSULTASI GRATIS SELAMANYA TAPI SAYA TIDAK MENJUAL SOFTWARE, TOOL DAN DRIVER YANG DIPAKAI UNTUK MEMPERBAIKI TAPI SAYA AKAN BERIKAN SOFTWARE, TOOL DAN DRIVER ITU JIKA ITU FREEWARE ATAU SHAREWARE SESUAI HAK PAKAI YANG DICANTUMKAN OLEH PEMBUATNYA!

cross at1 bootloop

2 comments:

fixedbanner
fixedbanner2